Putussibau – Kapuas Hulu, Sebagai wujud dari sistem Good Governance, Kepala Seksi Pemberdayaan, Pemantauan dan Evaluasi Harta Benda Wakaf Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat disela-sela rutinitasnya melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terkait Wakaf pada Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan Monev kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pemberdayaan, Pemantauan dan Evaluasi Harta Benda Wakaf Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat Ibu Ivun Phunna Kalvida, SH., M. Si bersama anggotanya yaitu Herman dan Afif Sulistiyo Jum’at (11/9/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam Kemenag Kapuas Hulu Abang Ahmad Syarif, S. HI dan didampingi oleh Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Kapuas Hulu Wakasman, S. HI., M. Si serta Kepala KUA Putussibau Utara Iswandi, S.Ag bersama-sama memfasilitasi hal-hal terkait Monev, yang terdiri dari Data Tanah Wakaf, Tanah Wakaf yang sudah bersertifikat, Tanah Wakaf yang sertifikatnya masih dalam proses, Pembentukan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Kapuas Hulu yang masih dalam tahap mendapatkan rekomendasi Badan Wakaf Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Sistim Informasi Wakaf (SIWAK) serta program Wakaf ke depan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bapak Syahrul, S. Ag Kepala Kemenag Kapuas Hulu menegaskan sebagai tuan rumah yang baik berharap agar Kasi Bimas dan Penyelenggara Zakat Wakaf Kemenag Kapuas Hulu dapat memberikan layanan terhadap tamu terkait tugas pokok dan fungsi serta meminta penjelasan dan keterangan terkait hal-hal yang belum dan akan dilaksanakan untuk kemajuan Kemenag Kapuas Hulu.