Hari ini, kamis (27/11/2014) merupakan salah satu hari spesial bagi H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak. Hal tersebut dikarenakan pada hari ini Abdulbar telah mengikuti proses wisuda di Audit Untan Jl. Ahmad Yani Pontianak sebagai tanda telah menyelesaikan pendidikan S-2nya di FKIP Universitas Tanjung Pura Pontianak.

Kebahagian tersebut nampak jelas sebelum proses wisuda dilaksanakan dan setelah proses wisuda dilaksanakan salah satunya adalah ketika berfoto bersama teman-temannya yang juga mengikuti proses wisuda, salah satunya adalah H. Rohadi,S.Ag, M.Pd dari Kemenag Kab.Landak.

Sebagaimana diketahui sebelumnya pada hari rabu malam (01/10/2014) 20.15 WIB H. Abdulbar,S.ag. telah sukses menyelesaikan ujian tesis S2nya di ruang sidang administrasi pendidikan FKIP Untan Pontianak.

Pada waktu itu Abdulbar berhasil memperjuangkan tesisnya yang berjudul Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam meningkatkan Profesional Guru ,studi kasus di MAN Ngabang Kab.Landak diruang sidang didepan para dosen pembimbing dan penguji yang terdiri dari Prof. Dr, H. Uray Husna,M.Pd dosen pembimbing I / ketua sidang, Dr. Herculanus Bahri Sindju dosen pembimbing II / sekretaris sidang . Dr. H. Wahyudi Dosen Penguji I dan Dr. M. Syukri Dosen Penguji II.