Mempawah. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Pinyuh Drs. Mustamin terima silaturtahim Dosen IAIN Pontianak melalui Video Call, hal ini dilakukan pada Rabu 23 September 2020 di Kantor KUA Sungai Pinyuh.

Silaturrahim yang dilakukan bersama Dosen IAIN Pontianak itu berkaitan dengan Mahasiswa yang sedang melakukan PPL di KUA Kecamatan Sungai Pinyuh. Banyak hal yang menjadi perbincangan termasuk tanggal pelaksanaan PPL.

Muslimin Dosen IAIN menjelaskan bahwa pada awalnya PPL Mahasiswa Fuad IAIN akan diselesaikan pada tanggal 14 Oktober mendatang. Namun dikarenakan semakin meningkatnya korban COVID-19, maka oleh panitia penyelenggara PPL segera mengambil tindakan untuk menarik mahasiswa pada hari ini.

Dosen pembimbing Mahasiswa PPL itu menghubungi Mustamin meminta maaf karena tidak sesuai dengan kesepakatan awal dan berterimakasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada anak didiknya di Kantor Urusan Agama Sungai Pinyuh.

Mustamin dalam hal ini berharap kapada mahasiswa yang sudah PPL di KUA tersebut agar selalu menjalin hubungan silaturrahim dengan pihak Kantor, dan ia juga mendo’akan semoga ilmu dan pengalaman selama di KUA bermanfaat dan kedepan semoga sukses, tutup Mustamin. (Salihin_Mpw)