Bupati KKU Beri Hadiah Umroh Gratis Untuk Kafilah KKU Peraih Emas Pada MTQ XXVIII Kalbar

Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani menepati janji untuk memberikan hadiah umroh gratis kepada kafilah asal Kayong Utara yang mampu meraih emas alias juara 1 pada MTQ  XXVII Kalimantan Barat di Sekadau. Janji tersebut ditepati bupati pada saat menyambut kepulangan kafilah Kayong Utara di Istana Rakyat, Sukadana pada Selasa (22/9/2020).

Pembinaan ASN Di MAN Kayong Utara

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kayong Utara, H. Ruslan, S.Ag., M. A. melakukan pembinaan ASN di MAN Kayong Utara pada senin, (14/9/2020). H. Ruslan memberikan pengarahan dan motivasi kepada para guru agar tetap melaksanakan tugas dengan maksimal meskipun kondisi saat ini belum kondusif karena adanya pandemi Covid-19. Ikuti pedoman pembelajaran yang telah ditetapkan dengan tetap menyesuaikan kondisi masing-masing sehingga kegiatan pembelajaran di MAN Kayong Utara tetap dapat terlaksana meskipun secara daring.

H. Ruslan Sampaikan Materi Pada Pembinaan Karakter Siswa Beragama Buddha Di KKU

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara, H. Rusla, S.Ag., M.A. menjadi narasumber dalam kegiatan pembinaan peserta didik daerah di Kabupaten Kayong Utara yang diselenggarakan oleh Bimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat pada kamis (10/9/2020) di Hotel Mahkota Kayong, Kota Sukadana.

Pembimas Buddha Kalbar Lakukan Kunjungan Ke Kantor Kemenag KKU

Pembimbing Masyarakat Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Naryoto, S.Pd., M.Pd.B., M.Hum melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara pada kamis (10/9/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembinaan karakter peserta didik yang diselenggarakan oleh Bimas Buddha bagi siswa-siswi beragama Buddha di Kabupaten Kayong Utara yang dilaksanakan di Hotel Mahkota Kayong, Kota Suakdana.

Rapat Pleno KPU Kayong Utara

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara mengutus Elisa, S.Th selaku Kasi Penyelenggara Bimas Kristen untuk menghadiri rapat pleno KPU Kayong Utara pada rabu (9/9/2020) di Kantor KPU Kayong Utara. H. Ruslan berhalangan hadir karena pada waktu yang bersamaan ada acara pelantikan pejabat KUA di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara.

Halaman-halaman