Sabtu, 05 Oktober 2019, 15:50 sudirmansyah

Bimbingan Pra Nikah Usia Remaja Nikah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara

Kamis, 29 Agustus 2019 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara dilaksanakan Bimbingan Pra Nikah untuk Usia Remaja Nikah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabuoaten Kayong Utara.

Kegiatan ini di ikuti oleh 30 orang peserta yakni 10 orang dari MAN 1 Kayong Utara, dari SMA 1 Sukadana, SMA 2 Sukadana, SMA 3 Sukadana, SMK 1 Sukadana dan SMK al-Aqwam masing-masing 4 orang.

Sabtu, 05 Oktober 2019, 15:38 sudirmansyah

Workshop Hisab Rukyat di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong utara

Rabu, 04 September 2019 bertempat di KUA Kecamatan Sukadana, di laksanakan Workshop Hisab Rukyat di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara Tahun 2019.

Ketua panitia, Sudirmansyah mengatakan, bahwa workshop ini dilakukan bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para kepala KUA, perwakilan ormas dan perwakilan penyuluh tentang hisab rukyat, terutama permasalahan arah kiblat.

Sabtu, 05 Oktober 2019, 15:23 sudirmansyah

Pelantikan Pengurus BKPRMI Kayong Utara Masa Khidmad 2019 - 2024

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kabupaten Kayong Utara masa khidmat 2019-2024 akan dilantik pada hari ini, Sabtu (5/10). Rencananya pengukuhan dilakukan Ketua BKPRMI Provinsi Kalbar, DR Firdaus Zar'in MSi di Masjid Agung Oesman Al Khair di Sukadana. 

Jumat, 27 September 2019, 15:07 sudirmansyah

Bimtek Pelayanan KUA Berbasis IT di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara tahun 2019

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan KUA Berbasis IT bertempat di kantor KUA Sukadana sebagai sarana pelayanan untuk seluruh KUA di wilayah Kabupten Kayong Utara yang diiku

Jumat, 27 September 2019, 15:06 sudirmansyah

Dialog Lintas Agama Dengan Berbagai Kalangan Masyarakat Dan Profesi Di Kecamatan Teluk Batang

Kegiatan dialog lintas agama yang di laksanakan oleh FKUB Kabupaten Kayong Utara dan difasilitasi oleh Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara di laksanakan pada hari rabu, 25 September 2019 bertempat di Pondok Pesantren Nurul Hasani Teluk Batang. Acara diikuti oleh 30 peserta dari perwakilan agama Islam, Katholik, Protestan, Buddha, Khonghucu dan ormas keagamaan di wilayah Teluk Batang, sebagaimana di sampaikan dalam laporan oleh Ketua Panitia bapak Harsono, S.E.I.

Jumat, 02 Agustus 2019, 08:14 sudirmansyah

Monitoring Perpustakaan Masjid Agung Usman Al-Khoir Kayong Utara

Selasa, 23 Juli 2019, Perpustakaan Masjid Agung Usman Al-Khoir mendapat kunjungan dari Kasi Kemasjidan Kanwil Kemenag Kal-Bar yang didampingi Kepala Kantor, Kasi Bimas dan Penyelenggara Syari'ah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memonitoring perpustakaan Masjid Agung Usman Al-Khoir.

Banyak hal yang di lakukan dalam monitoring ini , mulai dari Kepengurusan, judul-judul buku yang ditampilkan sampai jumlah pengunjung yang datang juga di data.

Jumat, 02 Agustus 2019, 08:06 sudirmansyah

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah bagi Catin Rayon I

Selasa, 30 Juli 2019 bertempat di ruang pertemuan PNPM Desa Sutera diadakan Bimbingan Perkawinan Pra Nikah bagi Calon Pengantin Rayon I di Lingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten Kayong Utara. Ketua Panitia, Kamadi mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan Bimwin ini adalah untuk mendukung rencana kerja pemerintah dalam hal pembangunan dan ketahanan keluarga sakinah, dan bagi Kantor Kemenag kayong utara sendiri, untuk mewujudkan akuntabilitas dan tertib administrasi penyelenggaraan bimwin bagi para Catin di 6 Kecamatan di Kabupaten Kayong Utara.

Rabu, 31 Juli 2019, 08:03 sudirmansyah

Citra Duani Lantik Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Kayong Utara

Rabu, 17 Juli 2019 bertempat di Istana Rakyat Kabupaten Kayong Utara, diadakan Pelantikan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten kayong Utara.

Sebanyak 8 Orang Pejabat yang dilantik yakni Kepala Dinas Pendidikan H. Ismail, Kepala Bapeda Romi Wijaya, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi H. Erwin Sudrajat, Kepala Dinas Perhubungan Gunawan, Kepala Dinas KTSP Rusli, Sekwan Supardi, dan 2 orang staf Ahli Bupati yakni Azhari dan Mas Yuliandi.

Halaman-halaman