Sekadau (11/03/2015) Rabu,, 11 maret 2015 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau Kedatangan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI bertempat diAula Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau disambut seluruh jajaran Pegawai yang telah berkumpul di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau.

Kedatangan tim Irjen pada tahun ini, bertujuan untuk melakukan pengauditan kinerja Tahun Anggaran 2014 pada lingkungan kantor Kemenag Kabupaten Sekadau dan melakukan kerjanya selama 12 hari ke depan.

Tim yang diketua oleh Mukhlis tersebut berjumlah 7 orang yang terdiri dari (1) Mukhlis selaku Penanggung Jawab, (2). Harnoko selaku Pengendali Teknis, (3) Tukkhfaturrosyid sebagai Ketua Tim, dan sebagai anggota terdiri dari (4). Sutikno (5) Rusdi Bahalwan (6). Arif Rosyadi (7) Saifun Nahri.

Pada saat ramah tamah dan perkenalan menyampaikan kegiatan audit kinerja ini untuk melakukan sasaran penilaian atas program-program pada Kemenag Kabupaten Sekadau sebagaimana yang telah dianggarkan dalam DIPA Tahun Anggaran 2014 yang meliputi kegiatan-kegiatan pada seluruh seksi dan satker di Kantor Kemenag.

Lebih lanjut, Tim akan melakukan audit kinerja dengan melakukan pemeriksaan berkas-berkas pelaksanaan program kegiatan pada Tahun Anggaran 2014 yang telah disiapkan oleh pegawai pada sebelumnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau, Drs. M.Taufik dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Irjen Kemenag RI untuk melakukan audit kinerja pada Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau tahun 2015 ini.

Beliau sangat mengharapkan arahan dan masukan dari Tim Irjen kemenag RI demi terciptanya satuan kerja yang terorganisasi dengan baik di kantor kemenag yang transparan dan akuntabel demi terciptanya Pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Selanjutnya Tim Irjen memaparkan kepada para penanggung jawab kegiatan pada tiap-tiap satker dan seksi agar menyiapkan dan menyampaikan data-data serta kelengkapan dokumen pelaksanaan kegiatan sebagaimana adanya kepada TIM Auditor, sehingga dengan data tersebut TIM Auditor akan mendapatkan gambaran yang sebenarnya untuk memberikan rekomendasi atas pelaksanaan kegiatan audit ini sehingga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan dan peningkatan kinerja satker di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau. (A_Hms_KemenagSKD)