Pada hari Kamis, 17 Oktober 2019, dilaksanakan kegiatan apel pagi.  Karena bertepatan dengan tanggal 17, maka semua ASN memakai baju seragam KORPRI.  Pembina apel Kasubbag Tata Usaha H. Hasib Arista, M. Pd. I.

Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa pada hari Selasa, 22 Oktober 2019 akan dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka memperingati hari Santri Nasional.  Rencana apel tersebut akan mengundang Bupati Landak dan Forkompimda. Yang  akan menjadi Inspektur Upacara adalah  Bupati Landak. Untuk itu diharapkan kepada semua ASN di lingkungan Kementerian Agama ikut berpartisipasi.  Selain itu, diharapkan semua ASN memakai kain sarung pada upacara tersebut.

Mengingat pada bulan Oktober ini akan dikunjungi pihak Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, maka diharapkan tim yang sudah dibentuk segera menyiapkan dokumen yang diperlukan sebagai bahan pemeriksaan. 

Kasubbag TU juga mengharapkan agar semua ASN di lingkungan Kemenag Kab. Landak berkerja dengan hati, hati-hati dan sepenuh hati serta ilkhlas. (by Isak Keha).