Mempawah. Pasca diterjang angina putting beliung, beberapa bagian dari bangunan MTs.N 1 Mempawah salah satu madrasah binaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah tampak rusak sedang dan air terus masuk karena saat itu musim penghujan.

Pada selasa (17/11/20) Danramil 1203 Mempawah dipimpin oleh Kapten Inf. Mino bersama Kepala Polsek Mempawah Hilir IPTU Marjuni bergotong royong membantu perbaikan bagian yang rusak seperti atap, plafond an lain-lain.

Dalam kesempatan itu, yang dibantu juga oleh guru maupun staf tata usaha dalam proses perbaikan. Rudiansyah yang merupakan Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Mempawah memberikan apresiasi kepada TNI/POLRI yang telah bekerjasama dalam membantu proses perbaikan kembali beberapa bagian bangunan Madrasah yang rusak tersebut.

Dikatakan oleh Rudiansyah, “terima kasih kepada TNI/POLRI yang telah bekerjasama dalam membantu perbaikan bangunan tersebut, sungguh luar biasa semangat gotong royong ini” ujarnya.

Tutik Kepala MTs.N 1 Mempawah juga antusias perbaikan akan segera selesai sehingga beberapa barang penting dalam bangunan tersebut aman terutama dari masuknya air hujan, karena saat ini musim penghujan. (Siradj_Mpw)