Kamis (07/01/2021) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya, dilaksanakan kegiatan penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja oleh pejabat eselon, dan kepala MAN, MTsN, MIN, dan Kepala KUA kecamatan se-Kab. Kubu Raya. Pelaksanaan kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya H. Nahruji.

Pada kesempatan tersebut Ka Sub.Bag TU Kemenag Kab. Kubu Raya Abu Bakar, membacakan nota fakta integritas yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Setelah pembacaan fakta integritas dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas dan sekaligus perjanjian kinerja oleh seluruh peserta yang hadir, setelah penandatanganan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya H. Nahruji, dalam amanatnya menyampaikan pesan agar seluruh pejabat yang telah menandatangani fakta integritas dan perjanjian kinerja, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh memaksimalkan semua daya dan upaya untuk mensukseskan program-program Kementerian Agama serta menjunuung tinggi marwah Kementerian Agama dan menghindari dan tidak melakukan praktik-praktik korupsi atau gratifikasi.

Menutup kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya juga membagikan DIPA tahun anggaran 2021 kepada satker-satker yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kab. Kubu Raya, setelah prosesi tersebut acara pun ditutup dengan pembacaan do'a yang dibacakan oleh Kepala KUA kec. Teluk Pakedai Juliansyah.