Kemenag@Kalbar. Pada Selasa pagi, 11/4/2020, Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si secara khusus mengundang panitia posko siaga Covid-19 dilingkungan Kanwil Kemenag Kalbar untuk menindak lanjuti kebijakan pemerintah terkait bantuan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Pertemuan tersebut dipandu oleh Ketua Posko Siaga Covid-19 Kanwil Kemenag Kalbar H. Rohadi, S.Ag, M.Si yang dihadiri oleh beberapa panitia di ruangan Aula dengan menjaga jarak dan menggunakan masker sebagai standar  pertemuan di masa pandemi Covid-19.

Dalam rapat yang berlangsung singkat tersebut Ridwansyah menegaskan agar seluruh Tim Siaga Covid-19 Kanwil Kemenag Kalbar terus meng-updet kondisi masyarakat Kalimantan Barat yang terpapar Covid-19 dengan status PDP, ODP dan lainnya.

“Saya berharap Tim Siaga Covid-19 selalu memperbaharui data dan informasi terkini tentang penyebaran Covid-19 tidak hanya di Kota Pontianak tetapi juga di Kalimantan Barat” Katanya.

Lebih lanjut Ridwansyah menjelaskan bahwa Kementerian Agama juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat Kalimantan Barat termasuk ASN Kemenag yang terdampak ekonomi pandemi covid-19.

Ridwansyah berharap agar program pencegahan yang telah dilakukan oleh posko siaga Covid-19 dilingkungan Kanwil Kemenag Kalbar dilengkapi dengan dokumen pendukung seperti File Foto dan Video saat berada di lapangan dan dipublikasikan melalui media Online. (Ir).