Putussibau – Kapuas Hulu, Setelah banjir yang sempat melumpuhkan aktivitas warga Kota Putussibau beberapa hari yang lalu bukan hanya meninggalkan sederetan dampak kerugian yang cukup besar namun pasca banjir juga menyisakan pekerjaan rumah yang harus diantisipasi bersama diantaranya permasalahan sampah dan lumpur.

Jum’at (18/9/2020) semua pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan sampah dan lumpur yang ada di halaman bagian depan dan belakang serta Mushollah karena tergenang pada saat banjir.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan untuk membersihkan lingkungan halaman agar bersih dan terhindar dari berkembangnya berbagai sumber penyakit yang dapat menjadi sebuah ancaman pada kita semua. Serta Mushollah bisa langsung kita gunakan untuk sholat berjamaah.  

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag mengapresiasi kepada semua pegawai karena terlihat kompak dan penuh semangat selama melaksanakan kerja bakti. Kalau  kita tidak bersama – sama melaksanakan kerja untuk membersihkan semua sisa dari banjir tidak akan cepat bersihnya, tetapi karena kita kompak maka pekerjaan cepat selesai, ujarnya.