Satker 418672 Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang dipimpin oleh Drs.H. Syarifendi ,beralamat di jalan Zainuddin nomor 4 pada hari rabu(7/10/2020) pukul 16.00 WIB ,selesai mengiput data realisasi anggaran bulan september di aplikasi online Smart Dja. Pengiputan pada aplikasi online tersebut dalam rangka merespon permintaan penginputan data dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat yang dikoordinir oleh Husnul Fadhil ,awal oktober 2020 melalui group wa e-SMART DJA.

Berdasarkan data pada aplikasi kemenkeu tersebut diketahui bahwa total realisasi anggaran pada satker 418672 sampai pada bulan September sudah mencapai angka Dua milliar lima ratus delapan puluh tiga juta empat ratus enam puluh ribu enam ratus delapan puluh sembilan rupiah dari total pagu anggaran yang dimiliki sebesar Tiga Milliar Seratus Sembilan Puluh Sembilan Seratus Delapan Puluh Empat Ribu Rupiah. Berarti total realisasi anggaran sudah mencapai kurang lebih sekitar delapan puluh satu persen

Realisasi tersebut berasal dari  dua program dan tiga kegiatan Satker 418672 Kementerian Agama Kota Pontianak yakni Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Kementerian Agama dan Program Kerukunan Umat Beragama. Kegiatan Pembinaan Administrasi Keuangan - BMN dan Pembinaan Administrasi Umum serta Pembinaan Kerukunan Hidup Umat Beragama realisasi sebesar. (Gwn-Ptk)