SINGKAWANG. Senin (13/2), Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kota Singgkawang H. Azhari, M.Si memanggil 5 orang pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang di ruang kerja Kasubbag TU. Sebanyak 5 orang pegawai yang dipanggil tersebut akan mengikuti kegiatan asesmen kompetensi pejabat eselon IV dan Calon Kepala Madrasah yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat dan akan dilaksanakan pada Selasa s.d Rabu, 14 s.d 15 Februari 2017 di Borneo Hotel Pontianak.

Azhari dalam arahannya menyatakan kegiatan asesmen kompetensi ini berdasarkan surat dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat nomor 747/Kw.14.1/2/Kp.02.3/02/2017 tentang Pelaksanaan Asesmen Kompetensi dan nomor: B-823/Kw.14.1/2/Kp.02.3/02/2017 tentang Panggilan Peserta Asesmen Kompetensi Calon Kepala Madrasah guna memenuhi kualifikasi dan kompetensi sebagai pejabat eselon IV dan Kepala Madrasah. Oleh karena itu ia berharap peserta yang ikut asesmen ini dapat mengikuti kegiatan dengan lancar dan dapat lulus semuanya.

Adapun kelima orang peserta asesmen tersebut ialah Aliyansah, M.Pd, Fungsional Umum pada Sub Bag.TU, Bulyamin Hadimin, S.HI, Fungsional Umum pada KUA Singkawang Selatan, sebagai peserta asesmen pejabat Eselon IV. Sedangkan peserta asesmen calon kepala madrasah adalah Drs. Suharto, Guru Madya pada MAN Model Singkawang, Rohmawati, S.Pd.I, Guru Muda pada MTs Yasti Shalahuddin Singkawang, dan Rudiati, S.Pd.I Guru Madya pada MI Al Ikhlas Singkawang.(Jk/hms)