Selasa (13/04/2021) Marhaban ya Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan telah datang menyapa kita semua selaku umat muslim. Pun begitu halnya dengan ASN Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya yang beragama muslim, menyambutnya dengan penuh suka cita. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya mengajak ASN yang beragama Islam untuk hadir dalam kegiatan kultum ba'da zuhur dan kemudian dilanjutkan dengan tadarusan.

Pelaksanaan kultum ramadhan dan tadarusan tersebut dilaksanakan di musholla Al-Mabrur yang berada di dalam komplek Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya H. Nahruji yang diberikan kesempatan pertama untuk memberikan kultum ramadhan ini, mengajak seluruh ASN untuk memanfaatkan sebaik-baiknya momentum ramadhan ini untuk meraih pahala sebesar-besarnya dan ampunan Alllah SWT, serta tidak menjadikan bulan ramadhan sebagai alasan untuk mengendorkan kewajiban dalam hal melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, hadir seluruh pejabat Kementerian Agama Kab.Kubu Raya beserta ASN yang beragama Islam, setelah pelaksanaan kultum dilanjutkan dengan tadarusan untuk mengisi jam istirahat kantor.