Kamis, 11 September 2014, 12:04 admin

Untuk memantapkan Koordinasi dan Evaluasi Program Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, Kepala Kantor selaku Kuasa Penguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten landak, pada Hari Rabu, Tanggal 10 September 2014 mengadakan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Semester II Tahun 2014 dengan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara Haji dan Umroh.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak Dra. Hj. Isriyah didampinggi oleh H. Mukhlis, S.Ag selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha, menekankan beberapa hal yaitu pertama, Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini diagendakan dan dilaksanakan sebagai kegiatan rutin 3 (tiga) Bulan sekali untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan atau yang belum terlaksana.

Kedua hendaknya Pengelolaan Keuangan di Satker harus lebih Akuntabel, mengingat Kementerian Agama sudah mendapat opini Wajat Tanpa Pengecualian (WTP) sehingga opini tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan. Ketiga, Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama Kabupaten Landak harus lebih meningkat, baik itu pelayanan terhadap Pegawai maupun terhadap Masyarakat.

Dalam penekanan terakhir Dra. Hj. Isriyah menghimbau kepada Kasubbag Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara Haji dan Umroh agar selalu mengedepankan Koordinasi dalam melakukan kegiatan, kompak dan menjaga persaudaraan dalam keseharian untuk menjaga rasa kebersamaan saling memiliki Kementerian Agama Kabupaten landak ini.

Setelah beberapa paparan dan penekanan disampaikan oleh Kepala Kantor, H. Mukhlis, S.Ag selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha melanjutkan dengan penekanan terhadap kehadiran Pegawai dan Pejabat karena Kementerian Agama telah ditetapkan oleh Menpan RB menerima Tunjangan Kinerja atau Remunerasi terhitung mulai 1 Juli 2014, dengan jumlah jam kerja 7,5 jam setiap hari.

Selanjutnya H. Mukhlis menghimbau tentang Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang telah diberlakukan tahun 2014 ini dan menekankan akhir Bulan Desember atau awal Bulan Januari 2015 harus disampaikan ke Kantor melalui Satker masing-masing dan terakhir himbauan Kasubbag Tu tentang disiplin seragam PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak.(Indra Wy, Kemenag Landak)

Berita Terbaru