Mempawah. Dalam kesempatan pertemuan diruang kerja Kasubbag Tata Usaha Kemenag Mempawah Ishak bersama para Kepala Madrasah Negeri se Kabupaten Mempawah pada selasa 13 Oktober 2020.

Disampaikan bahwa akhir tahun berjalan tersisa lebih kurang satu triwulan, seluruh kepala Madrasah diminta untuk menertibkan segala kelengkapan administrasinya di masing-masing madrasah.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk menghadapi ketika adanya auditor dari Kantor pusat untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi. Diterangkan oleh Ishak “Memang sudah seharusnya arsip atau dokumen penting yang ada untuk selalu segera dirapikan secara rutin”.

Dijelaskan lebih detail bahwa dokumen penting itu, meliputi laporan keuangan, laporan kinerja harian pegawai hingga aset BMN yang ada di satuan pendidikan.

Kasi Pendidikan Madrasah Rudiansah yang saat itu juga hadir merespon hal tersebut dengan memberikan perintah kepada Kepala Madrasah untuk meneruskan hal yang telah disampaikan Kasubbag tata usaha Ishak kepada seluruh ASN di satuan pendidikan masing-masing untuk tertib administrasi. (Siradj_Mpw)