Kemenag Ketapang Jajaki Kerjasama Dengan Dinas Dukcapil Ketapang

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang menginginkan adanya kerjasama dengan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ketapang. Penjajakan Kerjasama dalam bentuk pemadanan Data pernikahan pada aplikasi Simkah dan Data Pendidikan yang ada pada aplikasi EMIS tersebut disampaikan oleh Safrudin, S.Pd.I, MM.

H. Ruslan Dampingi Pansel BAZNAS KKU Kunjungi Kakanwil Kemenag Kalbar

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara H. Ruslan, S.Ag.,M.A. mendampingi Kabag Kesra Kabupaten Kayong Utara H. Nazril Hijar, S.Ag untuk melakukan kunjungan dan audiensi ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat pada Kamis (23/9/2021). Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si didampingi oleh Kabid Penais Zawa Kaharuddin, S.Ag menerima Audiensi tersebut di ruang kerjanya.

MTs Negeri 2 KKU Raih Penghargaan Dari DJPB Kalbar

Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kayong Utara mendapat penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Barat atas prestasi dalam pengelolaan anggaran periode I Tahun Anggaran 2021. Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kepala MTs Negeri 2 Kayong Utara Fihri, S.Ag di Aula Kanwil Ditjen Perbedaharaan Kalimantan Barat pada Kamis (23/9/2021).

Kemenag Ketapang Ikuti Sosialisasi Kebijakan Administrasi Kependudukan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, menugaskan Pengembang Potensi Siswa Madrasah, Safrudin, S.Pd.I, M.M. untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Kebijakan dan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan yang diselenggarakan oleh Dinas Dukcapil Ketapang di Hotel Nevada, Kamis (23/09).

H. Kuwatno Ikuti Diseminasi Program Moderasi Beragama

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara H. Kuwatno, S.Pd.I mengikuti kegiatan Diseminasi Program Moderasi Beragama yang dilaksanakan oleh Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat melalui Subbag Ortala dan KUB pada tanggal 22-24 September 2021 di Grand Mahkota Hotel Pontianak.

40 Guru PAI Kota Pontianak Ikuti Workshop PPKB-GPAI Profesional 3

Pontianak (Kemenag) --- Sebanyak 40 Guru PAI Kota Pontianak mengikuti kegiatan Workshop Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru Pendidikan Agama Islam (PPKB-GPAI) Profesional 3 (Karya Inovatif). Kegiatan digelar oleh Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat. Workshop yang berlangsung di Hotel 95 Pontianak, diikuti oleh Guru PAI Tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se Kalimantan Barat.

KPN KOPENDA Rencanakan Program Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

Pontianak (Kemenag) --- Ketua Koperasi Pegawai Negeri (KPN) KOPENDA Kemenag Kota Pontianak H. Bambang Daryanto, SE, S.Pd mengatakan bahwa tahun ini koperasi yang dipimpinnya sudah merealisasikan program beasiswa prestasi untuk anak anggota. Sebanyak 21 anak mendapat bantuan beasiswa prestasi yang diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak Drs. H. Syarifendi.

Peduli Data Kependudukan, Kepala MIN 1 Ketapang Mendapat Penghargaan

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Ketapang, Supriyadi, S.Ag, M.Pd.I menerima piagam penghargaan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ketapang. Piagam tersebut diserahkan saat pembukaan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Kebijakan dan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Ketapang di Hotel Nevada Ketapang, Kamis (24/09).

Halaman-halaman