Pembina apel  pagi, Kamis, 27 Februari 2020 adalah Kepala  Kantor Kemenag yang baru (Bp. Drs. H.  Muhlis, M. Pd.). sebagai pembina, beliau memperkenalkan diri terlebih dahulu, agar semua para Kasi dan Penyelenggara serta semua Staf dapat mengenal dan mengetahui beliau lebih dalam. Beliau lahir di Sungai Jaga Kabupaten bengkayang 1 Nopember 1968.  Puji Tuhan, beliau datang bersama Isteri dalam keadaan sehat walafiat, sehingga dapat memulai tugas di Landak dengan baik.  Waktu datang di Ngabang beliau memperhatikan lingkungan kantor cukup luas dan terasa kesejukkannya dan beliau percaya juga di Kabupaten Landak suasananya juga sejuk. 

Sejak mulai menjadi PNS beliau di tempatkan di tempat yang cukup jauh yakni di Kec. Nanga Marakai Kabupaten Sintang sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), dan di sana beliau ingin bertugas tidak terlalu lama, tetapi atas permintaan Pastor dan Pendeta agar dipertahankan sehingga menjadi tujuh tahun.  Setelah itu ditugaskan di Kabupaten Melawi selama lima tahun juga sebagai Kepala KUA jadi total dua belas tahun. 

Selama menjadi Kepala KUA di situ beliau memiliki hubungan yang baik dengan para tokoh agama dan semua elemen masyarakat. Dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala KUA beliau  tidak menyangka mendapat pengahargaan sebagai Kepala KUA terbaik Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Setelah dua belas Tahun di Kab.Sintang dan Kab.Melawi  tidak di duga-duga beliau dipindahkan ke tempat asal yakni di kantor Kemenag Kota Singkawang, belaiu bersyukur bisa pulang kampung.  Awalnya menjabat sebagai Penyelenggara Haji, berikutnya menjabat sebagai Kasubbag TU dan terakhir sebagai Kasi Bimas Islam. Setelah dua belas tahun di Singkawang beliau dilantik untuk bertugas di tempat yang baru, tempatnya belum dikasi tahu oleh Kanwil.  Setelah dapat SK baru tahu rupanya bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab.Landak.

Selain sebagai ASN belaiu juga mengelola yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan Pondok Pesantren bersama isteri di Kota Singkawang. Pendidikan yang beliau kelola cukup maju.  Demikian paparan yang beliau sampaikan.

Selamat bertugas.