SAMBAS – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas H.M.Asmar,S.Pd.I didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Husban,S.Pd.I,M.Pd beserta Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Aminuddin melaksanakan monitoring UAMBN hari kedua selasa 18 April 2017 di MTsN Semparuk.

Pada monitoring hari kedua ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas H.M.Asmar,S.Pd.I, menghimbau Kepada seluruh Siswa/I agar bisa mengerjakan soal Ujian dengan baik agar hasil dari ujian bisa memuaskan yang pada akhirnya membawa keberhasilan bagi anak didik.

Beliau juga mengingatkan kepada semua peserta ujian untuk selalu belajar mengingat UAMBN masih akan berlangsung tiga hari lagi dengan mata pelajaran yang berbeda dan mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menjawab soal dengan baik.

Dalam laporan Kepala MTsN Semparuk Iskandar,S.Pd.I mengatakan bahwa Siswa/I yang mengikuti UAMBN di MTSN Semparuk berjumlah 182 orang tergabung dari 2 Sekolah yaitu 174 Siswa/I dari MTsN Semparuk dan 8 Siswa/I dari MTs AT-Taqwa Mensere, terbagi menjadi 10 ruangan.

Beliau juga menyatakan untuk Tahun 2017 Jadwal UAMBN terintregrasi dengan jadwal USBN dan berharap semua siswa nya bisa LULUS 100%. (Hnk)