Para pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di jalan Zainuddin nomor 4 , dipimpin oleh Drs.H. Syarifendi, patut bergembira. Kenapa? Karena pada hari rabu tanggal 23 September 2020 Kepala Kankemenag Kota Pontianak menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak, Tri Ananto Putro. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh mantan Kabid Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Barat tersebut di ruang kerjanya dengan disaksikan oleh salah satu pejabat eselon IV/A ,Fakhmi Alvero,MM dan beberapa pegawai lainnya.

Penghargaan yang diberikan oleh pimpinan KPPN Pontianak tersebut adalah dalam rangka mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari  Satker 418676 Kementerian Agama Kota Pontianak dalam hal Rekonsiliasi Laporan Keuangan Periode Semester I tahun 2020. Yang mana satker 418676 yang memiliki pagu anggaran sebesar empat miliar sembilan puluh juta tujuh ratus tiga puluh lima rupiah menurut penilaian KPPN memperoleh predikat terbaik I.

Prestasi yang diperoleh Satker 418676 Kementerian Agama Kota Pontianak ini tentu tidak terlepas dari peran semua pihak yang terkait dalam mengelola anggaran dan rekonsiliasi laporan keuangan,diantaranya Lajim,S.Th,  Sunardi,SH,M.Si , Hamzah, Ina Skolastika,S.Sos, Fitriana Irfantini,S.Sos.

Pada kesempatan tersebut mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang ini berharap agar prestasi yang sudah diperoleh tersebut agar bisa dipertahankan dimasa yang akan datang.(Gwn-Ptk).