Kepala KUA Belitang M.Noor, S.Ag menghadiri sekaligus menjadi pembaca doa pada pembukaan KKL Mahasiswa STAIMA Sintang di Kabupaten Sekadau Kecamatan Belitang Sp 5 Desa Menua Prama, Senin (2/11/2020). Mengabdi untuk negeri berkarya demi bangsa menjadi tema pembukaan KKL Mahasiswa Staima.

Acara penyambutan dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil serta mahasiswa KKL Staima Sintang yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Belitang. Adapun mahasiswa yang melaksanakan KKL berasal dari Jurusan Tarbiyah dan Syariah.

M.Noor berharap KKL Staima Sintang dapat memberikan pencerahan terutama dari sisi dakwah Islam. Semoga bisa memberikan manfaat bagi warga desa maupun pemerintahan desa setempat,"harapnya.

Camat Belitang menyatakan dengan senang hati menerima para mahasiswa STAIMA yang mengikuti KKL di wilayah kerjanya. Ia pun berpesan agar nantinya kegiatan bisa diatur sebaik mungkin di lapangan dan berkoordinasi dengan jajaran pengurus desa setempat.

Mahasiswa tersebut akan menggelar KKL selama satu bulan kedepan. Perwakilan mahasiswa KKL mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan izin untuk menggelar agenda rutin didesa menua Prama. (Andre)