Senin (22/02/2021) Bertempat di gedung serbaguna Kantor Camat Batu Ampar dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musresbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022. Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Kab. Kubu Raya H. Muda Mahendrawan beserta jajarannya, dan turut hadir juga Kepala KUA Kec. Batu Ampar Muzahar.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan, pada tahun 2021 ini, pemerintah Kubu Raya memprioritaskan pembanguan jalan poros desa di kecamatan Batu Ampar dan jalan poros Kabupaten, karena dengan melihat musim penghujan yang terjadi selama tahun 2020 lalu dan semakin besarnya volume kendaraan maupun manusia yang frekuensinya semakin berat dan besar, tentunya pembanguan jalan poros menjadi hal yang paling utama", katanya saat membuka Musrenbang Kecamatan Batu Ampar di gedung serbaguna kantor camat Batu Ampar, Senin (22/2/2021) pagi.

Dirinya menuturkan, setiap proses pembanguan yang dilakukan di setiap desa dan kecamatan ini, pemerintah daerah berupaya mengutamakan sistem yang berkeadilan.Bupati menyampaikan, kedepan, pemkab Kubu Raya juga akan membangun jalan poros desa Batu Ampar menuju desa Padang Tikar melalui desa Nipah Panjang. Selain jalan poros desa, pemkab Kubu Raya juga akan memperbaiki dan membangun jembatan serta jalur-jalur lainnya yang menghubungkan antar desa di kecamatan Batu Ampar.