Sambas, Senin (17/08/2020) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sajad pimpin doa pada acara HUT RI ke 75 dihalaman Kantor Camat Sajad Kab. Sambas yang hanya diikuti kurang dari 100 peserta.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Melindungi, ditengah wabah covid-19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini, semakin menyadarkan kami, bahwa betapa lemah nya kami tanpa pertolongan-MU, karnanya ya Allah dengan qudrat dan iradah-MU mohon Engkau berkenan mengangkat wabah covi-19 dari negeri tercinta ini, sehat, kuatkan dan tabahkan kami dalam menghadapinya, demikian do'a yang disampaikan oleh Kepala KUA Kec. Sajad Ahadi,S.Sos.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Sajad Jumli, S.Ip, M.Si dengan komandan upacara Bripka M. Tadhor A. Lias anggota Polsek Sajad. Suasana upacara kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena tidak dihadiri oleh anak sekolah dan penggerek bendera hanya dilakukan tiga orang anggota Polsek Sajad. Dengan surat keputusan Camat Sajad nomor : 29 Tahun 2020 sebagai ketua penyelanggara Korwil pendidikan dan kebudayaan Kec. Sajad Abd. Gafar. (AHD)