Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Nanga Pinoh, H. Ropingi, S.Pd.I melepas mahasiswi PPL dari Prodi Bimbingan dan Konseling Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Islam Insititut Agama Islam Pontianak. Selasa (20/10/2020)

Dalam sambutannya H. Ropingi menyampaikan apresiasi kepada IAIN Pontianak khususnya Fakultas Ushuluddin dan Dakwah yang telah mempercayakan para mahasiswanya untuk PPL di KUA Nanga Pinoh. Selanjutnya H. Ropingi juga mengucapkan terima kasih kepada saudari Hana Yulia selaku mahasiswi PPL IAIN Pontianak yang telah menyelesaikan PPLnya dengan baik. Kami selaku Keluarga Besar KUA Nanga Pinoh mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama ini. H. Ropingi berharap silaturahmi dan kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik.

“Semoga dengan pengalaman selama 1 bulan ini dapat memberikan kemanfaatan”, harap. H. Ropingi.

Hana Yulia mahasiswi PPL memberikan kesan bahwa sangat senang dapat PPL di KUA Nanga Pinoh Kab. Melawi. Selajutnya ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala KUA Nanga Pinoh beserta seluruh staf dan pegawainya yang penuh keikhlasan membantu para mahasiswa untuk apat melaksanakan PPL dengan baik.

“Alhamdulillah, terima kasih keluarga besar KUA atas kesediaan dan kerja sama nya. Semoga bisa terus menjalin silaturahim” ucap.Hana.

Perpisahan diakhiri dengan penyerahan cindramata dan berphoto bersama.