Pelaksanaan Upacara Bendera peringatan HUT RI ke 75 di halaman kantor Camat Nanga Mahap berjalan, Senin (17/08/2020). Bertindak sebagai inspiktur upacara adalah Camat Nanga Mahap Acung Yulius, S.Sos.

Upacara dilaksanakan sesederhana mungkin dengan jumlah peserta yang juga terbatas serta tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak mengingat saat ini pandemik covid -19 masih belum berlalu.

Hadir juga Kapolsek, Danramil serta beberapa tamu undangan lainnya dan juga kepala KUA Nanga Mahap Kartisman, S.Sos.I sebagai undangan sekaligus pembacaan Doa pada upacara tersebut.

Dalam doanya Kepala KUA Ng.Mahap mengajak dengan peringatan HUT RI ke 75 ini agar kita selalu bersyukur kepada Allah  SWT atas Kemerdekaan bangsa Indonesia dengan senantiasa mengisi kemerdekaan.

Disamping itu Indonesia bahkan dunia saat ini masih dilanda pandemik covid-19. "Maka kita berharap pandemik tersebut segera berlalu sehingga kita bisa dengan efektif mengisi kemerdekaan menuju Indonesia Maju,"ujar Kartisman. (Andre)