Kepala KUA Sekadau Hulu H.Basri Pohan, S.Ag nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Cabang Sanggau, tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT. Pasalnya, ia sama sekali tidak pernah menyangka menjadi pemenang undian 1 unit sepeda motor.

"Tidak ada kata yang paling pantas kami sampaikan kecuali ucapan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BRI atas hadiah berupa satu unit sepeda motor,"k ata H.Basri Pohan.

Ucapan selamat dan syukur mengalir digrup whattaps Kemenag Sekadau kepada H.Basri Pohan yang berhasil meraih hadiah sepeda motor. Selamat kepada Pak H.Basri Pohan dan Ibu Dervina (istri) Alhamdulillah," ujar beberapa angota grup.

Ditemui saat acara syukuran di kediamannya H.Basri Pohan mengungkapkan bahwa tahun lalu, Ia juga mendapat hadiah sepeda dari bank BRI. "Alhamdulillah ini kedua kalinya mendapat hadiah undian simpedes, tahun lalu saya dapat motor matic dan diawal tahun ini juga memperoleh motor matic lagi,"ujarnya. (Andre)