Selasa, 10 September 2019, 10:07 alakhzari

Sungai Raya, Bengkayang_ Kepala KUA Kec.Sungai Raya H.Ahmad Sihabuddin, S.Sos.I menghadiri undangan sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan pembinaan masyarakat  dan lembaga Masyarakat Desa Sungai Jaga A di Kantor Desa Sungai Jaga A kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang, pada Senin (09/09) tepat pukul 09.00 Wib.

Acara ini merupakan program desa tahun 2019 dalam pembinaan masyarakat sub bidang kebudayaan dan keagamaan kegiatan halal bihalal pemerintah dan lembaga masyarakat desa sungai Jaga A. Kepala Desa Sungai Jaga A, Hamdani menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat untuk semakin mempererat hubungan sesama manusia.

Kepala KUA Kec Sungai Raya, H. Sihab menyebutkan bahwa manusia sebagai Khalifah di muka bumi, semuanya bermain peran, ada yang menjadi pemimpin dan ada juga yang menjadi rakyat. Oleh karena itu bekerja sabagai perannya masing-masing. Tapi kita sebagai manusia manusia tentunya ada salahnya, oleh karena itu pada momen seperti ini mari kita bersama sama untuk introspeksi diri dan saling memaafkan antara satu sama lain, pungkasnya. (Sihab)