Mempawah. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecanatab Toho Sumadi, S.H.I., lantik pengurus Masjid Al-Falah Desa Sambora Kecamatan Toho. Jum’at 15/10/21.

Pelantikan yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah itu dihadiri oleh Ketua serta pengurus terpilih, Tokoh Agama dan Masyarakat. Untuk priode ini ketua masjid din pimpin langsung oleh Muhammad Mukala Rifain, S.Pd., yang terpilih beberapa bulan yang lalu.

Setelah prosesi pelantikan tepat pada saat memberikan kata sambutan, Sumadi berpesan agar pengurus masjid yang telah dilantik dapan menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebagai pengurus masjid yang telah di lantik, perlu kiranya memperhatikan kemakmuran masjid, ikut berjamaah dalam setiap lima waktunya, mengurus masjid dengan senang hati dan keikhlasan, saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus masjid al-falah yang telah dilantik semoga amanah dan dapat memberikan perubahan yang baik bagi masjid al-falah ini” kata Sumadi.

Sumadi menambahkan “oia saya juga ingatkan, pengurus masjid al-falah agar juga memperhatikan faham-faham yang tidak sesuai dengan syariat islam” tegasnya sembari mengakhiri sambutannya.

Muhammad Mukala Rifain, S.Pd. yang saat itu telah sah menjadi ketua masjid al-falah mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kua Kecamatan Toho. “tidak ada kata yang bisa kami sampaikan selain ucapan terimaksih dan  bimbingan kepada para pengurus kedepannya.

#Salihin_Bimas_Islam