Mempawah. Kegiatan pagi diruang Kepala Madrasah, tanggal 26 Januari 2021 Kepala Madrasah beserta pengelola BOS membuat draf revisi dan reviu penyusunan Rencana kerja dan anggaran madrasah (RKAM) tahun 2021.

Pelaksanaan penyusunan draf RKAM melalui dana BOS dilakukan setiap awal tahun anggaran, dan berpedoman pada Juknis BOS yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia yakni nomor 6572 tahun 2020.

Dalam draf penyusunan RKAM dijabarkan uraian kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 beserta besaran anggarannya, berdasarkan visi dan misi madrasah dan berdasarkan pemenuhan Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Draf ini akan dibawa ke rapat koordinasi dengan pengawas dan komite madrasah dan seluruh guru serta staf tata usaha yang Insha Allah akan dilaksanakan pada hari Jumat mendatang ujar Kepala Madrasah yakni Tutik Rusmawati, M.Pd.

Dengan adanya draf RKAM ini, sebagai arah dari hasil Evaluasi Diri Madrasah yang telah dilaksanakan dalam melihat kekurangan dan kelebihan Madrasah sehingga terciptalah program kerja dan penganggaran yang efesien dan efektif sesuai dengan kekurangan yang dimiliki madrasah dan terus mempertahankan kelebihan yang dimiliki. (Humas)