SINGKAWANG. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Singkawang Abu Shahab, S.Pd ditetapkan sebagai ketua panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015 di Kota Singkawang.

Dalam rapat perdana persiapan kegiatan HAB pada Kamis (13/11) di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang Abu Shahab mengungkapkan bahwa dalam rangkaian HAB tahun ini ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan. Diantara kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangkaian HAB kali ini yaitu jalan sehat, sunnatan massal, bantuan sosial dan penghijauan.

"Selain itu juga dilaksanakan kegiatan lomba dan pertandingan diantaranya tenis lapangan, futsal, tenis meja", ungkapnya. Sementara itu Kasubag Tata Usaha KanKemenag Kota Singkawang Drs.H.Arnadi, M.Pd pada kesempatan yang sama juga mengungkapkan bahwa kegiatan HAB ke-69 Tahun 2015 nanti harus disukseskan oleh seluruh pegawai Kemenag Kota Singkawang.

Untuk kegiatan yang akan dilaksanakan Arnadi mengatakan disesuiakan saja dengan kemampuan dana yang ada. Adapun upacara HAB akan dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Singkawang. (Miftah)