Kepala RA Al-Ishlah Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kota Pontianak, Hj Nurlaila BA menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun. Penganugerahan tanda kehormatan tersebut diterimanya dalam upacara peringatan HAB Kemenag Ke - 70 di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak, Minggu (3/1/2016).

Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) atau hari ulang tahun di lingkungan Kemenag Kota Pontianak yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB, dilaksanakan di halaman MAN 2 Jalan Ahmad Yani Pontianak. Bertindak selaku Pembina/Inspektur Upacara Wakil Wali Kota Pontianak Ir H Edi Rusdi Kamtono MM MT.

Terkait tanda kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo tersebut, Hj Nurlaila mengucapkan syukur dan bertekad akan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lebih baik lagi ke depannya. Ia juga berharap diberi kesehatan dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN di lingkungan Kemenag Kota Pontianak Satyalancana Karya Satya adalah penghargaan atas darma bakti PNS (ASN) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara RI Tahun 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun.

Selain Hj Nurlaila, masih ada 27 ASN di lingkungan Kemenag Kota Pontianak yang menerima penghargaan serupa. Berdasarkan informasi dari bagian kepegawaian Kemenag, Akmal SPdI bahwa jumlah keseluruhan penerima tanda kehormatan tersebut sebanyak 28 orang.

Adapun rinciannya adalah, 6 ASN menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun. Sebanyak 9 ASN menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 tahun. Dan 13 ASN menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun.*(Sumi/Ptk)