Agus Trinawati Ikuti Pelaksanaan CBT Seleksi Kamad MAN IC TAPSEL

Kemenag mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Tapanuli Selatan, Sumatera Utara Tahun 2021. Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah, Muhammad Zain, mengatakan ada 15 peserta yang lolos seleksi tahap awal ini. 15 nama yang dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya, yaitu Tes Berbasis Komputer (Computer Based Test /CBT).

Pemungutan Suara Hari Ke-2 Di MAN 1 Ketapang

Alhamdulillah hari ini 19 Oktober 2021 pemungutan suara hari ke 2 dalam rangka pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS periode 2021/2022 dilaksanakan tepat waktu. 

Sekitar pukul 07.15 ketua OSIS mempersiapkan anggota dan berkoordinasi untuk pembagian tugas, ketua OSIS juga melibatkan ketua MPK sebagai pengawas dalam kegiatan pemungutan suara ini. 

Pemungutan Suara Hari Pertama Dalam Rangka Pemilihan Ketos & Waketos MAN 1 Ketapang

Pemungutan suara dalam rangka pemilihan Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS MAN 1 Ketapang dilaksanakan sesuai jadwal, yaitu tanggal 18, 19 dan 21 Oktober 2021.

Pelaksanaan pemungutan suara hari pertama berjalan dengan lancar dan tertib, diikuti oleh sekitar 350 siswa

Pelantikan APRI Ketapang, Kabid Urais : Penghulu Dituntut Untuk Meningkatkan SDM

Posisi Penghulu tidak hanya sebagai tokoh agama dan aparat yang bertugas memberikan pelayanan di masyarakat, tetapi Penghulu juga sebagai ASN. Oleh karena itu dalam menjalankan tugas organisasi APRI harus tetap berkoordinasi dan bertanggung jawab kepada kementerian agama.

WAKA Kesiswaan MAN 1 Ketapang Memantau Pemungutan Suara Pemilihan Ketos-Waketos

Setelah dilaksanakan orasi/kampanye oleh calon ketua OSIS dan calon wakil ketua OSIS baik secara off line maupun on line, tibalah saat peungutan suara. 

Pemungutan suara dilakukan 3 tahap berdasarkan shift pembelajaran tatap muka. Tahap 1 dilaksanakan pada hari Senin 18 Oktober 2021. 

Waka Kesiswaan MAN 1 Ketapang ibu Emma Jumiati, S. Pd sekaligus pembina OSIS memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara. 

Kepala MAN 1 Ketapang Pimpin Rapat Menjelang PAS

Hari ini pada hari sabtu tanggal 16 Oktober 2021 diadakan rapat di MAN 1 Ketapang. Rapat tersebut di laksanakan di Ruang Guru MAN 1 Ketapang tepat pada pukul 11.45 yaitu setelah proses belajar mengajar selesai. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh kepala madrasah Bapak H. Mauluddin, S.Ag. Pada Rapat tersebut membahas beberapa hal yang penting yang sekira sangat penting untuk dibicarakan bersama yang salah satunya adalah mengenai Penilaian Akhir Semester(PAS).

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Tahap 2 MAN 1 Ketapang

Menindaklanjuti arahan dari pimpinan daerah Kabupaten Ketapang yang telah memberikan ijin untuk mengadakan pembelajaran tatap muka terbatas, maka MAN 1 Ketapang juga telah melaksanakan pembelajaran tatap muka. 

Pembelajaran yang hanya diikuti sekitar 15-16 peserta didik setiap shift berjalan dengan tertib dan lancar. Protokol kesehatan pun diterapkan dengan ketat oleh pihak Madrasah selama proses belajar mengajar berlangsung. 

Halaman-halaman