Rianto: Rekrutmen Enam Tenaga Baru Penyuluh Agama Katolik Non PNS

Mengacu pada Surat Direktur Urusan Agama Katolik Nomor: B-4538/DJ.V.I/11/2018 tentang Pengumuman Rekrutmen Penyuluh Agama Katolik Non PNS Tahun 2019 dan Keputusan Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik  Nomor: 1627 Tahun 2018 Tanggal 14 November 2018 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Rekrutmen dan Pemberian Honorarium Penyuluh Agama Katolik Non Pegawai Negeri Sipil Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik pada BAB V Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan kembali Penyuluh Agama Katolik No

Icipi Jajanan Kampung Di Desa Baru

Jajanan tradisional atau jajanan kampung kini populer lagi. Tampil dengan bentuk dan paduan rasa baru yang kekinian, jajanan kampung juga jadi viral.

Disebut sebagai jajanan kampung karena makanan ini dibuat dari bahan-bahan yang sederhana dan tersedia di kampung. Dari buah-buahan, gula aren, tepung beras, tepung ketan dan serta beragam umbi-umbian. Selain bahannya sederhana, membuatnya mudah tetapi rasa lezatnya bikin kangen.

Seksi PHU Kemenag Ketapang Dapat Bantuan Kendaraan Dinas

PHUKetapangNews (26/1/21). Seksi PHU Kemenag Ketapang kembali mendapat bantuan peralatan operasional penunjang kinerja berupa kendaraan roda dua, hari ini Selasa 26 Januari 2021. Bantuan tersebut diberikan oleh Kanwil Kemenag Kalbar melalui Bidang PHU.

Bantuan berupa 1 unit sepeda motor merek yamaha itu diserahkan langsung oleh dealer Yamaha Motor Pontianak selaku pihak penyedia pengadaan Barang/Jasa bidang PHU Kanwil Kemenag Kalbar, kepada kasi PHU Kemenag Ketapang Drs. As'ad Afifi.

Perhatian Wali Kelas Terhadap Peserta Didiknya Selama BDR

Mengawali semester genap, sebagai seorang guru kita akan diingatkan untuk mencurahkan segenap jiwa dan raga dalam mengemban tugas negara. Tugas negara seorang guru tersebut tercantum dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.19 tahun 2017 antara lain : merencanakan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, menilai pembelajaran, membimbing dan melatih peserta didik serta melaksanakan tugas tambahan.

GEMAS Laksanakan Yasinan Bersama Di Jumat Barokah

MTs Negeri 1 Ketapang komitmen menggelar Program Jumat Berkah yang digelar setiap hari Jumat  guna meningkatkan karakter siswa. Kepala Madrasah Adlan,S.Pd.I  mengatakan, Program Jumat Berkah ini merupakan program rutin Madrasah. Program ini bukan hanya dijalankan oleh seluruh siswa tapi dicontohkan juga oleh dewan guru dan karyawan sehingga menjadi teladan bagi para siswa.

Guru MAN 1 Ketapang Tetap Mengajar Dengan Menggunakan E-Learning

Proses belajar mengajar Semester genap tahun pelajaran 2020/2021 telah berlangsung beberapa minggu, hal ini membuat para guru untuk lebih semangat dalam memberikan pelajaran kepada siswa-siswi sebagai peserta didik. 

Proses belajar mengajar secara online atau Belajar Dari Rumah (BDR) masih terus berlangsung hal ini karena pandemi Covid-19 masih belum hilang. 

Saran Dan Masukan Komite Untuk KBM MAN 2 Ketapang

Selaku perwakilan dari orang tua/wali siswa, Komite MAN 2 Ketapang dalam kesempatan rapat yang dilakukan dengan pimpinan Madrasah pada Rabu, 20 Januari yang lalu memberikan saran dan masukannya terkait dengan proses KBM yang sudah hampir satu tahun terakhir ini menggunakan sintem non tatap muka dikarenakan adanya kebijakan Pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka untuk menghindari penyebaran dari wabah Covid-19.

Halaman-halaman