Kepala MAN 1 Ketapang Cairkan Dana PIP Di Bank BNI 46

Setelah menyelesaikan administrasi pencairan dana PIP yang diselesaikan bersama dengan siswa penerima dana PIP, Kepala MAN 1 Ketapang, H. Mauluddin, S. Ag mencairkan dana PIP tersebut melalui Bank BNI 46 sesuai prosedur yang telah ditetapkan. 

Dipenghujung tahun 2020 ini, para siswa-siswi yang menerima dan PIP di MAN 1 Ketapang sebanyak 37 siswa. 

Salah Satu Kegiatan Mahasiswa Magang 3 IKIP PGRI Pontianak Adalah Mambuat Struktur Pegawai

Kegiatan mahasiswa Magang 3 IKIP PGRI Pontianak di MAN 1 Ketapang tidak hanya melaksanakan kegiatan wajib seperti memberikan pembelajaran, menyusun program, dan lain-lain. Akan tetapi mereka mengabdikan keahlian yang mereka miliki, seperti foto diatas mereka membuat daftar guru dan pegawai yang sangat unik sekali. 

Penyerahan dana PIP Tahap 3 Tahun 2020

Bertempat di ruang Kepala MIN 2 Ketapang, dilaksanakan kegiatan kegiatan penyerahan dana manfaat Program Indonesia Pintar (PIP) tahap 3 Tahun 2020 pada hari Senin, 30 November 2020.  Dalam kesempatan tersebut, Kepala MIN 2 Ketapang Bpk. Tubari, S.Pd.I menyampaikan pesan dan harapan kepada orang tua siswa penerima PIP Tahap 3 2020 untuk dapat memanfaatkan dana bantuan yang diterima sebagaimana mestinya, yaitu untuk keperluan yang menunjang kegiatan belajar putra-putrinya seperti pembelian buku tulis dan perlengkapan belajar lainnya.

Panitia PAS Online Fasilitasi Siswa Yang Tidak Bisa Ikut PAS Online

Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 di MAN 1 Ketapang dimulai pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2020. Dalam kegiatan tersebut PAS, dipandu oleh para proktor yang telah dibentuk oleh panitia PAS. 

Dalam PAS Online kali ini ternyata ada siswi yang tidak bisa untuk mengikuti PAS secara online, hal ini karena siswi tersebut tidak memiliki HP Android. Untuk itulah panitia mengambil kebijakan untuk menfasilitasi siswi tersebut agar bisa ikut PAS secara online.

PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 Di MAN Ketapang Di Mulai Tanggal 1 Desember 2020

Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 di MAN Ketapang dimulai pada hari ini tanggal 1 Desember 2020. Kegiatan PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 kali ini dilaksanakan secara online. PAS adalah kegiatan diakhir pembelajaran di tiap-tiap semesternya. 

Nampak di foto para panitia dan proktor menyiapkan dan menyelenggarakan PAS online bagi siswa-siswi MAN 1 Ketapang. Panitia dan Proktor PAS telah menyiapkan PAS agar pelaksanaan PAS kali ini dapat berjalan dengan lancar. 

H. Ikhwan Pohan Konsultasi Dengan Kakanwil Kemenag Kalbar Tentang PKA

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Ketapang H. Ikhwan Pohan, S. Ag, M. Pd melakukan konsultasi dengan Kakanwil Kementerian Agama Prov. Kalimantan Barat H. Ridwansyah, M. Si tentang rencana pelaksanaan ujian dalam rangka mengikuti kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Adminstrator (PKA) Angkatan III yang diikuti oleh bapak Ikhwan Pohan sejak tanggal 9 September s.d 12 Desember 2020 secara virtual yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang Dan Diklat Kementerian Agama RI 30/11/2020.

H. Ikhwan Pohan Koordinasi Tentang Desa Sadar Kerukunan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Ketapang H. Ikhwan Pohan, S. Ag, M. Pd melakukan koordinasi dengan Kabag TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat H. Rohadi, M. Si pada 30/11/2020 bertempat diruangan kerja bapak H. Rohadi, M. Si Jalan Sutan Syahrir No. 12 Pontianak. Hadir pula secara bersamaan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak Drs. H. Muhklis, M. Si.

Kamad MAN 2 Ketapang Pantau Kegiatan Perpustakaan

Senin, (30/11/2020), Kepala MAN 2 Ketapang, Chaidir,S.Pd.I, M.Pd, melakukan kegiatan pemantauan atau monitoring perpustakaan MAN 2 Ketapang. Walaupun dimasa pandemic Covid 19 siswa belum bisa masuk memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber belajar  namun pemeliharaan buku-buku dan alat perpustakaan tetap harus dilakukan agar terhindar dari kerusakan.

Halaman-halaman