H. Ikhwan Pohan : Pembinaan MTQ Harus Dilaksanakan Secara Terstruktur, Terorganisir dan Berkelanjutan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang mengharapkan agar kegiatan Pembinaan MTQ yang dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang dapat dilakukan secara terstruktur, teroganisir dan berkelanjutan. Ia menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi LPTQ Kabupaten Ketapang Tahun 2021 yang digelar di Aula Dinas pertanian Ketapang, Sabtu (10/04/2021).

Berikan Sambutan Dalam Pembukaan Rakor LPTQ Kabupaten Ketapang, Ini Pesan H. Ikhwan Pohan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, H. IKhwan Pohan, S.Ag, M.Pd, menyampaikan sambutan dalam kegiatan Rapat koordinasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang yang digelar di Aula Dinas Pertanian Ketapang, Sabtu (10/04/2021).

Kepala MAN 1 Ketapang Serahkan Sumbangan Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H

Kepala MAN 1 Ketapang serahkan sumbangan untuk kegiatan Safari Ramadhan 1442 H Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang. 

Penyerahan sumbangan ini dilakukan pada hari Senin tanggal 12 April 2021 dan di terima oleh panitia Safari Ramadhan 1442 H Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang. 

Dalam kesempatan itu sumbangan yang diberikan berupa uang tunai untuk pembelian bahan yang akan diberikan kepada Masjid-masjid yang menjadi sasaran dalam kegiatan Safari Ramadhan. 

Sertifikat Untuk Pemenang AMD MAN 2 Ketapang

Sebanyak 5 orang siswa MAN 2 Ketapang yang terdiri dari 3 orang putra (Reza Maulana, Aldiansyah dan Sapuan Nur) serta 2 orang putri (Indah Sundari dan Auliya) pada Kamis, (08/04/2020) telah mendapat kiriman masin-masing 2 sertifikat penghargaan, satu untuk  keikutsertaan mereka dalam tim dan satunya untuk pemenang The Most Attractive Idea untuk mereka dalam kegiatan Akademi Madrasah Digital (AMD) yang diadakan oleh Kementerian Agama RI yang bekerjasama dengan PT. XL Axiata Tbk. pada Tahun 2020.

SK PIP Tahap 1 Tahun 2021 Telah Terbit, MAN 2 Ketapang Menyambut Baik

Pada tanggal 19 Maret 2021 Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 1531 Tahun 2021 tentang Penetapan Siswa Madrasah Penerima Bantuan Sosial PIP untuk tahap I Tahun Anggaran 2021.

Kepala MAN 2 Ketapang Hadiri Kegiatan Workshop SBSN 2021

Kepala Man 2 Ketapang mengikuti kegiatan Workshop Manajemen Kontrak Konstruksi Pembangunan Melalui SBSN di Aston Pontianak Hotel mulai tanggal 08 – 10 April 2020. Kegiatan tersebut diadakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan dengan jumlah peserta sekitar 40 orang peserta yang berasala dari pengelola SBSN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar terdiri dari para Kasubag, Para Kabid, Para Kankemanag dan Para Kepala Madrasah Negeri  di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar.

Halaman-halaman