Fahriyani Minta Utamakan Keselamatan Siswa

Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang meminta agar Kepala Madrasah jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Ia meminta agar madrasah benar-benar memperhatikan kesiapan lembaganya masing-masing terkait kesiapan proses belajar mengajar satuan pendidikan ditengah pandemi covid-19.

Kepala TU MAN 1 Ketapang Hadiri Rapat Percepatan Pelaksanaan SBSN Madrasah Tahun 2021

Kepala Tata Usaha MAN 1 Ketapang, Dodi Wahyupriadi, S.Kom menghadiri undangan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat Nomor : 226/Kw. 14.2/Kp.02.3/01/2021 hal : Rapat Percepatan Pelaksanaan SBSN Madrasah Tahun 2021.

Kepala TU MAN 1 Ketapang selaku Operator SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) MAN 1 Ketapang, bersama - sama dengan undangan lainnya membicarakan tentang pelaksanaan SBSN Tahun 2021.

Kapan Siswa Madrasah Ketapang Belajar Tatap Muka Lagi? Begini Jawaban Fahriyani

Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Fahriyani, S.Ag menyampaikan informasi tentang pembelajaran tatap muka di Raudhatul Athfal / Madrasah. Ia mengatakan jika RA / Madrasah ingin melaksanakan pembelajaran tatap muka harus memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

MAN 1 Ketapang Siap Kerja Sama Dengan Politeknik Negeri Ketapang Dalam PMB

MAN 1 Ketapang memenuhi undangan dari Politeknik Negeri Ketapang pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 di Gedung Kuliah Politeknik Negeri Ketapang, dalam rangka Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2021/2022.

Politeknik Negeri Ketapang atau Politap adalah satu-satunya perguruan tinggi negeri yang ada di Kabupaten Ketapang yang telah berdiri beberapa tahun yang lalu. 

Mauluddin : MAN 1 Ketapang Terapkan Protokol Kesehatan Dan Siap Pembelajaran Tatap Muka

Ketika menerima kunjungan dari Dewan Pendidikan Kabupaten Ketapang pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021, Kepala MAN 1 Ketapang, H. Mauluddin, S.Ag menjelaskan bahwa selama ini penerapan protokol kesehatan di MAN 1 Ketapang telah dilaksanakan seperti dengan memasang tempat-tempat cuci tangan atau Wastafel dengan air mengalir ditempat-tempat strategis, himbauan untuk selalu memakai masker dan himbauan untuk selalu menjaga jarak. 

POLSEK MATAN HILIR SELATAN PANTAU PEMBELAJARAN DIMASA COVID 19 DI MTsN 2 KETAPANG

Pada hari, Sabtu, 16 Januari 2021, salah satu anggota Polsek Matan Hilir Selatan melakukan kunjungan di MTs Negeri 2 Ketapang. Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pemantauan tentang proses pembelajaran yang dilakukan MTs Negeri 2 Ketapang dimasa pandemi Covid 19.

MAN 1 Ketapang Adakan Syukuran Atas Prestasi Diawal Tahun

Syukuran adalah wujud ungkapan rasa terima kasih kepada Allah Swt atas nikmat yang diberikan kepada hamba-hambaNya. Itulah yang dilaksanakan oleh MAN 1 Ketapang, mengawali awal semester genap tahun pelajaran 2020-2021 MAN 1 Ketapang masih dilindungi oleh Allah Swt dengan tetap sehat bagi para pendidik dan tenaga kependidikan serta dengan beberapa prestasi yang diraih diawal semester genap dan diawal tahun 2021.

Remin Nuryadin : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kedatangan anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Ketapang di MAN 1 Ketapang pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2021 bertujuan untuk bersilaturrahmi dan berbincang-bincang masalah pembelajaran dimasa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Ketapang, Drs. Remin Nuryadin, M.Pd.I diterima langsung oleh Kepala MAN 1 Ketapang, H. Mauluddin, S.Ag. 

Halaman-halaman