Sambas, Kamis (17/09/2020) Kepala KUA Kecamatan Sajad Ikuti Lomba Video Layanan KUA Pada Masa Pandemi COVID-19 Fest 2020 yang diselenggarakan oleh Ditjen Bimas Islam Kementeraian Agama RI.

Lomba Video Layanan KUA pada masa Pandemi Covid-19 dengan ini mengangkat 4 (empat ) tema, yaitu: 1. Layanan nikah di KUA pada masa pandemi Covid-19 2. Suka duka penghulu dalam melayani masyarakat pada masa pandemi Covid-19 3. Inovasi layanan KUA pada masa pandemi Covid-19 4. Sembilan layanan KUA pada masa pandemi Covid-19 Peserta lomba dibagi menjadi 3 (tiga) kategori, antara lain: 1. Pegawai KUA 2. Jurnalis 3. Masyarakat umum.

Dalam wawancaranya Kepala KUA Kec. Sajad Ahadi, S.Sos menyampaikan lomba yang diikutinya mengambil tema Layanan nikah di KUA pada masa pandemi Covid-19 dengan katagori peserta Pegawai KUA. Adapun tujuan diikutinya kegiatan ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pelayanan nikah, memotivasi kerja pegawai KUA, serta wujudkan rasa memiliki dan integritas institusi,    selain itu dapat memberikan gambaran pelayanan yang pada KUA Kec. Sajad ungkapnya.

"Harapannya semoga apa yang dilakukan ini bermanfaat untuk meningkatkan kinerja kedapan dan kepada semua pihak yang mendukung khususnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sambas, Kepala Seksi Bimas Islam, Kasubbag TU serta tim KUA sajad channel, saya ucapkan terima kasih," tegas Ahadi. (AHD)