(Rabu 14/10) Kepala KUA Kecamatan Kembayan H eko Setyo Nugroho, SHI menerima kunjungan dari Baznas Kabupaten Sanggau. Kunjungan tersebut  dalam rangka silaturahim dan koordinasi pelaksanaan Zakat di tingkat UPZ yang berada di wilayah kecamatan Kembayan.

Hadir Bapak Indra, ST selaku Wakil ketua I dan Bapak H. Sjafrudin, Bc.Kn selaku Wakil Ketua II menyampaikan tujuan kehadirannya untuk menjalin koordinasi yang baik sehingga bisa meningkatkan manfaat dan performa Baznas bagi masyarakat melalui UPZ yang ada.

"Kami datang untuk kembali mensinkronkan berbagai program yang sebelumnya sudah kita rancang untuk pemberdayaan dhuafa di Kembayan"kata Indra

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut juga didiskusikan kendala-kendala yang dialami serta merumuskan solusi-solusi yang bisa dilaksanakan.
“Kami mendukung sepenuhnya upaya Baznas Kabupaten Sanggau dalam menjalankan tugas-tugas nya, salahsatunya membentuk UPZ-UPZ agar tertib administrasi sehingga data-data dapat dipertanggungjawabkan” ujar  Kepala KUA Kembayan.