Senin, 09 September 2019, 11:33 mawar

PUTUSSIBAU-KAPUAS HULU – “Kami telah menerbitkan Akta Wakaf dan Ikrar Wakaf sebanyak 4 Persil untuk Yayasan Median Insan Kabupaten Kapuas Hulu”, jelas Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Putusibau Selatan, saat dikonfirmasi di KUA  Jalan Lintas Selatan Gang Budaya Kedamin Hilir, Senin(09/09/2019).

Menurut Yusuf, penyerahan Akta dan Ikrar Wakaf tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Media Insan (YASMIN) Kapuas Hulu diantaranya, H.Juremi,S.Pd.I, Baco Maiwa,SE dan Joni Cahyadi,S.Kep.  Akta dan Ikrar Wakaf yang diserahkan sebanyak 4 persil, yang akan digunakan untuk perlengkapan Lembaga Pendidikan yang saat ini dikelola oleh Yayasan Media Insan. “Semoga hal tersebut dapat mendukung rencana pengembangan pendidikan Yasmin kedepan”, ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengingatkan, bagi Lembaga Pendidikan maupun Keagamaan lainya, harus segera mengurus tanah wakaf dan aset lainya untuk disertifikasi. Hal ini bertujuan untuk melindungi aset-aset tersebut dimasa yang akan datang sehingga tidak mudah untuk hilang dan dijual. “Kita semua diharapkan pro aktif untuk mensertifikasi tanah wakaf yang ada ke Badan Pertahanahan Nasional (BPN)”, pungkas Yusuf. (Ms/Kh).