Kemenag laksanakan Rakor bersama Tokoh Agama, dan Polres Kubu Raya

Senin, (04/05/2020) Bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya, dilaksanakan Rapat Koordinasi berkenaan dengan penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Kubu Raya, turut hadir dalam rapat tersebut Polres Kubu Raya yang diwakili oleh Kasat Intel, Adi Nugroho, Kasat Binmas,  Suharto, Kanit Intel Polsek Sui. Raya, Kasbawa S, dan Ketua MUI, KH. Ahmad Zamroni Hasan beserta pengurus.

Kemenag lakukan Rapat Teleconfrence Evaluasi Penanganan Covid-19 bersama Pemda Kab.Kubu Raya

Rabu (06/05/2020) Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya, dan Bupati Kab. Kubu Raya, dilaksanakan rapat evaluasi penanganan Covid-19, rapat tersebut dilakukan secara teleconfrence, peserta rapat merupakan seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kab. Kubu Raya, dan melibatkan Kementerian Agama Kab. Kubu Raya. 

Pemda dan Kemenag Kab.Kubu Raya laksanakan Rapat Percepatan Penanganan Covid-19

Selasa (05/05/2020)Bertempat di Aula Bupati Kab. Kubu Raya dilaksanakan rapat percepatan penanganan covid-19, rapat ini diselenggarakan oleh Bupati,Kemenag Kab.Kubu Raya, dan juga mengundang MUI, serta tokoh masyarakat. Seperti yang kita ketahui wabah covid-19 saat ini telah menjadi momok yang menakutkan, di Indonesia lebih dari 10 ribu orang terinfeksi dengan jumlah kematian lebih dari 800 ratus orang, untuk Kalimantan Barat tercatat telah ada 90 orang dengan jumlah korban meninggal sebanyak 3 orang dan sembuh delapan orang.

FKPAI Peduli Covid-19

Rabu (15/04/2020) Bertempat di KUA kec. Rasau Jaya, dilaksanakan pengumpulan donasi berupa sembako, dan uang tunai, ini merupakan inisiatif dari Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Kab.Kubu Raya yang di Ketuai oleh Hj. Nurul Qibtiyah, beliau merupakan penyuluh agama Islam Fungsional yang bertugas diwilayah Kec. Rasau Jaya, dengan Anggota FKPAI yang berjumlah 83 orang yang tersebar di Kab. Kubu Raya, aksi ini merupakan aksi peduli yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu yang hidupnya semakin sulit ketika virus corona mewabah.

Kemenag Kubu Raya laksanakan Rapat Teleconference

Senin (13/04/2020) Bertempat di kediaman masing-masing ASN Kemenag Kab. Kubu Raya dilaksanakan rapat terbatas teleconference melalui aplikasi zoom, hal ini dilakukan karena ASN Kemenag Kab.Kubu Raya sedang melaksanakan Work From Home, yang telah mulai dilakukan sejak 20 Maret lalu dan diperpanjang hingga 21 April nanti, Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Kubu Raya, H. Nahruji, dalam rapat tersebut beliau tetap berada di Kantor Kemenag Kab. Kubu Raya dan dibantu oleh beberapa ASN Kemenag Kab.Kubu Raya selaku operator. 

Hadapi Covid-19 KUA Kec. Rasau Jaya Sediakan Bilik Desinfektan

Selasa (14/04/2020) Semakin massive nya persebaran virus corona yang saat ini telah menginfeksi hampir dua juta orang diseluruh dunia di lebih dari dua ratus negara, membuat penduduk dunia semakin khawatir, upaya pencegahan seperti Lock down, karantina wilayah, physical distansing, social distancing, bilik disinfektan, penggunaan masker dan sebagainya merupakan cara-cara manusia saat ini untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Kemenag Kubu Raya Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Jum'at (27/03/2020), Berlokasi di Kantor kementerian Agama dilakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, penyemprotan tersebut dilakukan oleh petugas dari dinas kesehatan Kab. Kubu Raya, terlihat semua ruangan yang berada di dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama kab.Kubu Raya disemprot dengan cairan desinfektan.

Kemenag Kubu Raya Laksanakan Rapat Via Online

Senin (30/03/2020), Berlokasi di masing-masing kediaman pajabat Kementerian Agama Kab.Kubu Raya, dilaksanakan rapat, tidak seperti biasanya, rapat kali ini dilaksanakan via online, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kubu Raya, H. Nahruji langsung memimpin rapat tersebut, turut hadir dalam rapat online tersebut seluruh pejabat eselon di lingkungan Kemenag Kab.Kubu Raya.

Halaman-halaman