Sambas, Jum’at (20/11/2020) Rutinitas acara Pengajian Jum’at Barokah (JuBaH) diikuti oleh Kepala KUA Kec. Sajad yang dipandu oleh Kepala sub bagian Tata Usaha H. Nazarudin, S.Sos.I, M.Sos . Acara diawali pembacaan yasin yang dipimpin oleh Drs. H. Karlan Kepala Seksi Bimas Islam dan do’a baca oleh Drs. Herlan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah. Tampak hadir seluruh Kasi dan Penyelenggara, ASN dan Kepala KUA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas H. Sipni, S.Pd.I, M.Pd, memberikan informasi dan arahan mengenai kegiatan lomba dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI, expos hasil kunjungan Irjen, Asesmen Penataan Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan tenaga pendidik Guru,  pembahasan tentang upacara HAB.  

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimanatan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si memberikan arahan sekitar rekruitmen sampai pembinaan serta disiplin kerja pegawai. Dibahas pula mengenai konsep syukur atas nikmat Allah, ikhlas dalam bekerja dan sabar menghadapi segala ujian dan cobaan (positif dan selalu melihat ke atas) tegasnya. (AHD)