Singkawang. Petugas Pelayanan Terpadu Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan kunjungan study banding ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (29/09). Kegiatan dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kankemenag Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si dengan rombongan petugas PTKA Kota Singkawang yang terdiri dari Kasmini, S.Pd., M.Pd, Maman Firmansyah, S.Pd.I, Vicky Yulinsa dan Dedy Handoko.

Rombongan diterima baik oleh pihak Kanwil Kemenag Prov. Kalbar dan disambut langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha, H. Rohadi, S.Ag, M.Si beserta jajaran di Operation Room. Menurut Azhari, tujuan kunjungan tersebut dalam rangka Study Banding dan Study Tiru Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Kanwil Kemenag Kalbar. “Alhamdulillah Kami beserta Petugas PTKA Kota Singkawang dapat bersilaturrahim dan berkonsultasi langsung dengan petugas PTSP Kanwil Kemenag Kalbar, dan ini merupakan kehormatan bagi kami atas sambutan dan layanan informasi terkait Sistem Pelaksanaan PTSP.” jelas Azhari.

Setelah acara sambutan, rombongan kemudian diajak berkeliling dan menyaksikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada Kanwil Prov. Kalbar. Azhari berharap semoga dengan kunjungan dan silaturahmi ini petugas PTKA Kota Singkawang bisa meningkatkan kualitas pelayanan pada Kankemenag Kota Singkawang yang sedang menuju satker berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(DH/skw)