SINGKAWANG. Dalam rangka persiapan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-71 dan ikut berpartisipasi dalam perlombaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat pada hari Jumat - Sabtu Tanggal 6 -7 Januari 2017, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Singkawang rutin melaksanakan latihan.

Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang, Ny. Hj. Warni Wati Nahruji pada Rabu (4/1) menyampaikan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Singkawang ikut berpartisipasi dalam beberapa lomba, diantaranya, Lomba Administrasi DWP, Lomba Qasidah, Lomba Membuat Kue Non Beras, Lomba Dirijen, Koor Hymne dan Mars DWP dan Lomba Poco-poco.

Kembali disampaikan oleh Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang, bahwa latihan ini rutin dilaksanakan untuk memperoleh hasil maksimal sebagai bentuk tanggungjawab DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang. Agar DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang tidak hanya sekedar ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam ajang HAB ini namun ikut berperan aktif menciptakan DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang yang solid.

Latihan paduan suara, qasidah dan poco-poco DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang ini sudah rutin dilaksanakan selama satu bulan terakhir di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang. Seperti pada hari Rabu (4/1), DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang melaksanakan latihan terakhir sebelum berangkat ke Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat. (Zacky)