Sambas, Rabu (25/11/2020) Kepala KUA Kec. Sajad peserta Leaderless Group Discussion (LGD) pada Assesmen Kompetensi merupakan pertukaran pendapat, ide, dan informasi tentang beberapa topik oleh anggota kelompok tanpa pemimpin yang ditunjuk di awal diskusi dilakukan secara daring di hari kedua.

Assesor pada LGD Kalbar 2 ini ibu Widya Purnama Sari S.Psi,M.Psi, Psikolog dengan topic Pelaksanaan Tugas dan Fungsi di Era New Normal dengan anggota kelompok Siunis S.Th, Sukandar Dinata, S.Ag, Ahmad Sihabuddin, S.Sos.I,  Sunirman S.Sos,  Ahadi, S. Sos, Azis Nursin, S. Sos. I, Riduan, S. Sos. I.MA, Romi Perus, S. Sos. I.

Kesimpulan Hasil Diskusi  Kalbar 2 adalah :

  1. Melakukan sosialisasi penerapan disiplin protocol Covid-19.
  2. Menerapkan protocol kesehatan dalam pelayanan kepada masyarakat, dan dapat disesuaikan dengan  kondisi  daerah masing-masing.
  3. Tetap memberikan pelayanan dengan memperhatikan kondisi ASN jika kondisi sehat maka kerja dilakukan dikantor (WFO) dan jika kondisi kesehatan menurun kerja dilakukan dirumah (WFH).
  4. Jika ditemukan masyarakat yang berasal dari luar Kabupaten, dimintakan hasil tes sweb dari dinas kesehatan bersangkutan, terutama yang berasal dari zona merah. (AHD)