Kepala MAS Hidayaturrahman Ketapang menyerahkan bantuan pendidikan bagi siswa yang berasal dari Bank Syariah Mandiri Ketapang, Kamis (19/11) di ruang Kepala Madrasah.

MA Hidayaturrahman mendapat bantuan untuk 3 orang siswa dan langsung disalurkan kepada siswa kurang mampu yang belum mendapat bantuan PIP.

PenyerahanBatuan Pendidikan kepada 3 (tiga) siswi MAS Hidayaturrahman, sebelumnya bantuan ini diserahkan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Ketapang kepada Kantor Kementerian Agama Ketapang melalui Kasi Pendidikan Madrasah kemudian diserahkan kepada madrasah masing-masing untuk disampaikan kepada siswa yang terpilih mendapatkan bantuan tersebut.

Kasi Madrasah Bapak Fahriyani, S.Ag menyampaikan bahwa bantuan ini dari hasil zakat karyawan BSM untuk berbagi kepada siswa Madrasah untuk keperluan pendidikannya. 

Kepala MA Hidayaturrahman berpesan kepada siswi yang menerima supaya dipergunakan sebaik-baiknya untuk kelancaran proses belajar mengajar jangan sampai digunakan yang tidak ada manfaatnya.
 
Rano juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak BSM yang sudah berbagi dengan hasil zakatnya semoga seluruh karyawan BSM diberikan oleh Allah murah rezekinya, di berikan kesehatan. 

Rano berharap agar program ini tetap diteruskan setiap tahunnya untuk membantu siswa Madrasah yang membutuhkan. (Rano Karno)