Rabu, 11 September 2019, 10:17 beritakemenagmpw

Mempawah. 10 September 2019 yang bertepatan dengan 10 Muharram 1441 H, Majelis Ta’lim Muallaf Hijrah Lil Iman Mempawah mengadakan acara santunan kepada anak yatim dikediaman bendahara majelis ta’lim muallaf Mempawah yaitu di jalan Dr. Rubini Mempawah. Santunan tersebut dipandu oleh pembina majelis ta’lim muallaf Mempawah yaitu Ustadz Syafuan, Ustadz Sukihat dan Ustadzah Sri Eliyati.

Santunan anak yatim yang dihadiri oleh 62 anak yatim merupakan salah satu program unggulan dalam majelis ta’lim muallaf Hijrah Lil Iman. Santunan yang diberikan berasal dari sumbangan dari sesama jemaah majelis ta’lim muallaf, pembina, pengurus, dan juga dari beberapa hamba Allah. Adapun bentuk santunan tersebut berupa beras, makanan, serta amplop yang berisikan uang.

Dalam acara tersebut, ustadz syafuan berkesmpatan memberikan sambutan yang mana dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sumbangan tersebut “semoga akan memberikan manfaat terbaik bagi beberapa anak yatim serta menjadi amal dan semoga Allah SWT membalas segala kebaikan jema’ah – jema’ah majelis ta’lim muallaf serta pihak yang berpartisipasi dalam acara santunan ini”. (Siradj_Mpw)

Berita Terkait