Bengkayang_pada Rabu malam (25/11/2020) bertempat di RM. Lesehan Indah Mandiri diselenggarakan malam ramah tamah dalam rangka peresmian PTSP Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang. Malam ramah tamah dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si, Kabag TU H. Rohadi, S.Ag, M.Si, Ketua dan Wakil Ketua DWP Kemenag Prov. Kalbar serta rombongan.

Rombongan tersebut diterima oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH, Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag, Ketua dan Wakil Ketua DWP Kemenag Bengkayang serta Kasi dan Penyelenggara di lingkungan Kankemenag Bengkayang.

Pada kesempatan tersebut undangan ramah tamah memang sangat dibatasi, mengingat masih dalam masa pendemi. Di RM. Lesehan Indah Mandiri juga melaksanakan protokol kesehatan sehingga para tamu diharapkan merasa aman dan nyaman. Malam ramah tamah tidak ada acara formal, hanya makan malam bersama  sambil diisi dengan obrolan ringan. Acara tersebut berlangsung santai, diiringi musik instrumen. (Akhzari)