Ngabang ( Senin,5/!/2021 ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, Drs. H. Muhlis ,M.Pd. beserta para Kepala Seksi , Penyelenggara, Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan dan para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Landak menyelenggarakan agenda "Malam Syukuran" dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-75 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak.

Acara diawali dengan sholat Isya berjamaah di Musholla Al Ikhlas yang terletak di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Landak yang diimami oleh Kepala Kantor Kemenag Landak.

Selanjutnya adalah membaca Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh KH Luqmanul Qasim,S.Ag. sebagai Penyuluh Agama Islam Fungsional Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak sekaligus Ketua MUI Kabupaten Landak , yang didahului kata pengantar dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Bapak Muhlis menyampaikan tema Hari Amal Bhakti  saat ini adalah " Indonesia Rukun",  sudah diteladankan oleh Menteri Agama kita yaitu Yaqut Chalil Qoumas, seorang putra Kyai,  santri, Ketua umum GP Ansor, dan juga politisi, telah mengalihkan pelaksanaan HAB Kemenag RI yang ke-75 yang seyogyanya tanggal 3 Januari, karena bertepatan dengan hari Minggu, waktu ibadah ummat kristiani maka demi menghormati hal tersebut, upacara dalam rangka HAB Kemenag RI ke-75 dipindahkan di hari Selasa, 5 Januari 2021.   

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah warga Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak.

Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, Masruraini, S.Ag. M.Pd.beserta pengurus juga hadir mengikuti sholat Isya berjamaah , membaca yasin serta doa bersama.