KEMENAG MELAWI MAN Melawi. Ikut mensukseskan program vaksinasi yang terus digencarkan pemerintah dalam rangka mempercepat Herd Immunity Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Melawi mengikutkan siswa-siswinya dalam Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Pratama Melawi di halaman Madrasah Aliyah Swasta (MAS)Baitul Mal Pancasila (BMP), Selasa (5/10/2021).

Menurut Agung, S.Kom, Kepala Tata Usaha MAN Melawi Vaksinasi pelajar yang dilaksanakan oleh RS. Pratama Melawi ini berjalan dengan lancar. Dari 146 siswa MAN Melawi, ada 17 siswa yang sudah mengikuti vaksinasi melalui jalur umum dan ada 96 siswa yang kali ini diperbolehkan mengikuti  vaksinasi, selebihnya yang dinyatakan belum bisa mengikuti  vaksinasi diarahkan untuk mengikuti vaksinasi jalur umum.

“Alhamdulillah vaksinasi pelajar yang diikuti siswa-siswi MAN Melawi berjalan dengan lancar. Dari 146 siswa MAN Melawi ada 96 siswa yang diperbolehkan mengikuti  vaksinasi, 17 sudah vaksinasi melalui jalur umum dan sisanya diarahkan untuk mengikuti vaksinasi jalur umum”, Jelas Agung.

Lebih lanjut menurutnya vaksinasi kedua juga dilaksanakan oleh Rumah Sakit Pratama Melawi pada hari Selasa, 02 November 2021 mendatang dan ditempat yang sama, yakni di halaman Madrasah Aliyah Swasta BMP Nanga Pinoh.

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu usaha yang dilakukan untuk pencegahan virus Corona di masa yang akan datang”, harapnya.