MEMPAWAH: Kepala Madrasah Negeri dan Swasta di Kabupaten Mempawah melakukan sujud syukur atas perolehan nilai yang diraih seacara maksimal pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat yaitu kegiatan Aksioma Tahun 2015 .

Saat dikonfirmasi, Kepala MTsN Mempawah Hilir Hj. Yuliana, M.Pd mengungkapkan bahwa Kabupaten Mempawah dapat meraih point 9 emas, 9 perak dan 5 perunggu, yang akhirnya bisa mendapat predikat sebagai juara umum.

Alhamdulillah Kabupaten Mempawah bisa meraih sebagai juara umum pada tahun ini, mudah-mudahan kedepan dapat dipertahankan, semua ini adalah berkat kerjasama kita semua mulai dari Kantor Kementerian Agama, Kepala Madrasah, Official dan yang paling terpenting adalah usaha para siswa yang telah gigih dalam berlatih ungkap Yuliana saat dikonfirmasi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Kasiman HN ketika mendengar hal tersebut merasa berbangga dan turut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para official dan siswa yang telah berjuang demi meraih prestasi dengan maksimal.

untuk tahun yang akan datang kita akan tingkatkan semangat para siswa, dengan cara memantau serta menyeleksi siswa-siswa yang berbakat dimasing-masing bidang cabang olah raga dan seni, untuk kita latih secara ekstra, agar para siswa benar-benar siap dalam bertanding tegas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah. (rudi/mpw).