Setiap pemimpin berusaha memberikan yang terbaik untuk lembaga yang dipimpinnya. Peningkatan kinerja bisa dilakukan dengan pembinaan dan evaluasi yang rutin sehingga setiap pribadi yang terlibat di dalamnya bisa membenahi diri untuk kemajuan lembaganya. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd di penghujung tahun 2020 ini mengundang ASN untuk berkumpul sejenak di Ruang Rapat KUA Kecamatan Nanga Pinoh pada hari Selasa, 29 Desember 2020.

Dalam arahannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para pegawai Kementerian Agama Kabupaten Melawi atas kinerja dan prestasi yang diraih selama tahun 2020. “Saya bahagia dan bangga sebagai Kepala Kantor atas beberapa prestasi yang kita raih selama tahun 2020. Diantaranya kita mewakili Kalbar lomba Penyuluh Non PNS Teladan Tingkat Nasional, mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten yang menjunjung tinggi moderasi beragama, dan prestasi yang lainnya. Prestasi diraih sebagai pertanda adanya kinerja yang baik. Oleh karena itu mari kita tingkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat. Kesejahteraan kita sudah diperhatikan oleh Negara, mari kita balas perhatian itu dengan pelayanan prima kepada masyarakat, “ajaknya mantap.

Lebih lanjut Pak Kepala mengatakan, “prestasi yang baik adalah kekuatan kita untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas di masa yang akan datang. Saya berharap memasuki tahu baru kita semakin terpacu untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas kita sebagai abdi Negara,” harapnya yakin.