Rabu, 11 September 2019, 06:29 andre

"Guna mempererat silaturahmi, para jamaah haji yang  tergabung dalam IPHI (ikatan persaudaraan haji dan hajjah Indonesia) kabupaten sekadau menggelar acara silaturahmi haji dan hajjah. Agar tetap terjaga silaturahmi antar jamaah, maka dilaksanakan pertemuan jamaah haji sekadau 2019," kata Penyelenggara haji dan umrah kemenag sekadau H.Abdillah, Selasa (10/09).

Silaturahmi pasca haji, sebagai evaluasi yang di lakukan pada saat melaksanakan ibadah haji dan sekaligus pertangung jawaban bendahara keuangan. Pertemuan ini rencananya rutin di laksanakan selain sebagai silaturahmi jamaah haji 2019. "Insyallah di lakukan setiap bulan di rumah jamaah haji secara bergiliran,"ujarnya. 

Pertemuan perdana jamaah pasca haji, berlangsung di rumah H.Muhdlar, pondok pesantren Al rahmah jalan merdeka timur km 7 sekadau. H.Abdillah yang juga penyelenggara haji dan umrah kemenag sekadau menambahkan pertemuan berikutnya akan berlangsung di kediamannya. "Bulan depan giliran di rumahnya saya di minggu terahir bulan oktober," ucapnya. 

Dengan pertemuan para jamaah diharapkan terus berkomunikasi dan bekerjasama, pasca haji juga terus terjalin silaturahminya. "Semoga bisa terlaksana yang dilakukan rekan-rekan jamaah haji,demi menjaga kemabruran haji," tukasnya. (Andre)