Setelah selesai mengadakan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK) MIN 1 Ketapang membagikan hasil UMBK kepada orang tua siswa kelas VI. Pembagian hasil UMBK tersebut dibagikan secara bertahap mulai hari senin tanggal 15 s.d 18 Juni 2020. Pada hari senin yang akan dibagikan adalah hasil UMBK kelas VI A dari jam 08.00 s.d jam 12.00 begitu seterusnya sampai hari kamis.

      Walaupun orang tua harus datang ke sekolah untuk mengambil hasil UMBK namun, harus tetap memperhatikan protokol standar kesehatan. MIN 1 Ketapang akan selalu menerapkan protoko standar kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu: pertama, orang tua siswa yang akan hadir ke sekolah harus datang berjeda artinya tidak boleh berkumpul terlalu ramai, kedua wajib menggunakan masker, ketiga sebelum masuk ke kelas harus mencuci tangan dengan sabun dan air yang telah disediakan oleh sekolah dan terakhir tetap menjaga jarak (social distancing).

      Dengan demikian insya Allah pembagian hasil UMBK akan tetap terlaksana dengan aman karena selalu memperhatikan standar protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah dimasa new normal seperti sekarang ini. (Humas MIN 1 Ketapang/Juni/2020).