Rabu (02/12/2020) Dilaksanakan pisah pamit mahasiswa PPL dari IAIN Pontianak. Acara tersebut bertempat di gedung MIN 2 Kubu Raya. Acara pisah pamit tersebut dihadiri oleh Kamad min 2 KKR BPK Solihin, Waka Kurikulum Sarwanto, Waka kesiswaan Titik Wahyuni, Guru Pamong  Sutinah dan  Siti Julaikah beserta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) IAIN Pontianak, Guru dan Pegawai.

Acara pisah pamit kali ini mengakhiri Praktek Pengalaman Lapangan ( PPL) yang telah dilakukan oleh para mahasiswa IAIN Pontianak selama 2 bulan. PPL kali ini terdiri dari 10 mahasiswa IAIN Pontianak. Dalam sambutannya Solihin, selaku Kepala MIN 2 Kubu Raya, mengharapkan agar apa yang diperoleh para mahasiswa PPL di Min 2 Kubu Raya dapat di terapkan di dunia sebenarnya, karena dunia sebenarnya adalah dunia dimana mahasiswa sudah lulus dan bekerja di dunia pendidikan.

Sementara itu Desty setianawati selaku Dosen Pembimbing Lapangan IAIN Pontianak berterima kasih kepada semua guru Min 2 Kubu Raya yang telah membimbing dan memberikan ilmu pada mahasiswa/i, sehingga kelak dapat di implementasikan dalam kondisi real setelah lulus sebagai mahasiwa/i. (Sholihin)