Singkawang Kamis (02/06/2016) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sedau Kota Singkawang hari ini telah menyelesaikan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK). Dimana siswa-siswi mendapat kebebesan bermain di halaman madrasah untuk mengisi waktu yang kosong . Siswa merasakan gembira setelah dapat menyelesaikian ulangan yang dilaksanakan selama seminggu. Selama seminggu ulangan berlangsung dan sempat terhenti selama tiga hari di karena soal untuk ulangan masih menyusul

Selama menunggu pembagian rapor kenaikan kelas siswa mengisi waktunya dengan bermain bebas di halaman madrasah dan tidak diperkenankan untuk keluar dari lingkungan madrasah. Pembagian rapor akan dilaksanakan hari sabtu tanggal 11 juni 2016 bertepat dengan bulan puasa. Siswa nantinya akan diliburkan bebarapa hari untuk menyambut bulan ramadhan dan akan kembali tanggal 11 juni 2016 untuk menerima hasil akhir kenaikan kelas.

Diperkirakan pertengahan juli siswa sudah masuk seperti biasa untuk menerima pembelajaran tahun pelajaran 2016/2017. Semoga ditahun ajaran baru 2016/2017 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan menjadikan siswa menjadi lebih semangat untuk belajar dan menjadikan generasi yang baik dalam agama dan akhlak.